Blingify.com - Diamonds Backgrounds

Rabu, 17 November 2010

KuMpUlAN sMs cIntaaa

 Hanya di dadamu aku ingin rebah, hanya di hatimu cinta ini ingin kulabuhkan

 Desah nafasmu masih bisa kucium di sudut malam ini, datanglah padaku dengan cintamu…

 Hadirmu menggoda angan berontak, menyulam bait-bait kerinduan

Cinta seperti gerimis. Menghadirkan sejuk yang membuat jiwa basah oleh bahagia

 Biarkan aku mencintaimu agar tak ada sesal yang mengekor di belakang hari

 Apakah aku ada di sana dalam memori pengembaraanmu? Jika iya, akan kukatakan cinta detik ini juga

 Apa kata hujan hari ini? Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau. Seperti hatiku yang gersang, menunggu cintamu yang tak kunjung datang

 Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku

 Lenyapkan ragumu, yakinkan hatimu. Akulah orang terbaik yang mencintaimu…

 Jangan pernah meragukan cintaku, karena aku sungguh-sungguh

 Ini bukan bercanda. Ini serius 100%. Kau buat aku terdiam. Lalu cinta mengetukku tiba-tiba

 Semua telah jelas. Aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu

 Hatiku telah kau renggut habis tanpa sisa. Aku jatuh cinta padamu, itu faktanya

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

Koleksi sms buat ngucapin “met bobo” ama yayang kamu…

 Tidurlah tidur. Disini, aku tak pernah lelah mencipta rindu untukmu

 Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

 Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah

 Aku tersudut sepi tapi bibirku terus mengucap namamu. Met bobo, sayang. Terangilah malam dengan desah nafasmu. Di sini, aku menjagamu.

 Mengalirlah restu Tuhan untuk mimpimu, malam ini. Selamat tidur, semoga kau tak bosan dengan sapaku

 Bermimpilah dalam dekapan penuh wangi bunga. Menyepuh malam dengan getar-getar rindu. Hanya ada aku dan kamu.

 Seribu jejak yang kupijak. Seribu garis yang kugores. Membawaku ke dalam negerimu. Mengais mimpimu malam ini. Met bobo sayangku…

 Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri

 Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…

 Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.

 Biarkan malam menghamburkan senyum untuk tidurmu

 Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu.

 Damaikah malam yang kau rebahi di antara tebasan waktu yang memburumu? Di sini, aku ada untukmu…

 Aku ingin kamu tertidur lelap. Mimpi tentangku seutuhnya.

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

————————————————————–
kumpulan sms puisi-puisi ucapan cinta romantis yang indah – sms-sms puisi ucapan kasih sayang – sms-sms kata-kata ucapan rindu yang unik
—————————————————————

Sms patah hati… hikz… hikz…

 Seperti buku usang di atas meja. Di antara gudang dan rumah tua. Di antara waktu dan asa. Tertiup angin, tak sengaja terbuka. Tertinggal, dan tak terbaca…

 Aku memilih pergi. Aku takkan pernah bisa mencampakkan cinta ini. Dan aku akan tetap mencintaimu walau kau tak memiliki cintaku.

 Ke mana hujan pergi hari ini? Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah, lalu hilang saat malam tengadah. Seperti cintamu yang datang lalu pergi begitu saja…

 Padamu kutemukan terang di ujung jalan. Padamu juga kuhisap luka yang enggan mengering

 Aku setia duduk di sudut keheningan. Mengais arti dari sebuah bahagia yang tak kunjung tiba

 Pada awan, kujeritkan aroma pedihku. Mengarak seribu duka karena kepergianmu…

 Mengapa begitu susah kuraih hatimu? Padahal, aku hanya inginkan satu tawamu, tak lebih.

 Beginikah rasanya patah hati? Cahaya yang kulihat semakin pudar. Harapan tinggal gulita yang tak bisa kuraba lagi

 Yang tersisa dalam hatiku hanyalah gelap dalam asa. Aku telah hancur. Membela cinta tapi sia-sia

 Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti. Sikapmu melemahkanku. Bisumu menyurutkan langkahku. Lebih baik aku pergi, permisi…!

 Seperti kemarau yang menanti hujan, kutunggu hatimu yang masih diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar